onsdag den 14. maj 2008

Selamat Ulang Taun Karen sayang...

Besok tgl 15 Mei Karen tepat Ultah ke 1...

duh ngga kerasa perasaan kayak baru kemaren nge lahirin eh udah 1 taun lagi...

Selamat Ultah ya Karen sayang ....semoga panjang Umur , sehat , banyak rejeki nya.. jadi anak yg sholeh...mudah -mudahan Karen bisa belajar ketika di tinggal di day care untuk lebih Mandiri...lebih kuat...cepet jalan sendiri ya..

banyak harapan dari kami untuk Karen semoga doa-doa kami yg setiap malam di panjatkan akan terkabul...Semoga Karen di mudah kan dalam menjalani kehidupan ini...

Hjertelig Tillykke med din fødselsdag ,alt godt i Fremtiden...

Ønsker :

Mor ,Far og Søster Diva...Vi elsker dig meget..meget

73 kommentarer:

  1. besok balik lagi buat kasih ucapan ultah ke Karen

    SvarSlet
  2. he..he..tante Mindy Karen teriak tuh minta di ajakin dinner ngerayain Ultah nya Tante Mindy he..he

    SvarSlet
  3. wahh udah mau ultah ya sayang tinggal sehari lagi..
    mau bikin acara apa nih.

    SvarSlet
  4. wah udah 1 thn ajah nih si cantik .. selamat ya Karen & juga selamat buat papa en mamanya ya !

    SvarSlet
  5. kayak nya di rumah aja..pengen ngundang temen cuma timing nya ngga tepat..mamah nya karen agak limbung nih kecapean he..he jd kayak nya sederhana aja karen juga belom ngerti he..he

    SvarSlet
  6. met ultah Karen....semoga cepat besar...tambah cantik dan menjadi anak kebanggaan org tua...

    SvarSlet
  7. Wah besok Karen besok Ultah ya... pake niup lilin gak nih... :-)

    SvarSlet
  8. amiin ya Robbal Alamin..
    semoga dikabulkan ya Nendah sayang..
    Karen...selamat ulang tahun ya..
    sudah gede..ga kerasa....
    rasanya..baru kemaren Nendah posting saat melahirkan Karen..ehh...sekarang sudah setahun....

    SvarSlet
  9. happy 1 karen darling...kiss kiss dari tante ratna....all the best !

    SvarSlet
  10. aih lucu bgt.. mirip aubree hahaha... kalo ketemu seru deh Teh...
    met ultah ya sayang :x:x cepet besar and bantu mama yahhh

    SvarSlet
  11. Happy Birthday Karen sayang ... muah muah muah dari b'Lina ..
    Teh, teu karaos nya? asa cikeneh ngadangu t'Nendah hamil .. ayeuna Karen tos sataun deui ..... semoga Karen tumbuh jadi anak yg sholehah dan jadi kebanggaan orangtuanya.

    SvarSlet

  12. Myspace Comments @ DazzleJunction.com

    SvarSlet
  13. wah besok ultah yah Karen sayang,ucapannya besok aja yah......gmn Teh Nen sekolahnys?disana minggu depan akan demo gk dagpleje dan vuggestuennya? Ve minggu depan jagain Ais nih ,hihih...pedagogik mogok kerja

    SvarSlet
  14. Selamat Ulang Tahun Karen.....Selalu sayang ama mama, papap dan kak Diva yah...bisous..

    SvarSlet
  15. Karen sayang selamat ultah yaa
    nga aminkeun doa mama aja

    peluk sayang dari nagasaki

    SvarSlet
  16. Wah nggak terasa memang ya..waktu memang cepat..Selamat ulang tahun ya Karen..Panjang umur & sehat selalu...

    SvarSlet
  17. Happy B'day Baby Karen.......semoga selalu sehat pinter cepet gede yahhhh...muachhhhhh

    SvarSlet
  18. Selamat Ulang Tahun, Karen sayang...moga makin cerdas, jadi anak sholehah yang dapat menjadi kebanggan orang tuanya di dunia dan akhirat. Amiiiinnn..
    cun jauh dari Deutschland....mmmmuuuaaahhhhh ;)

    SvarSlet
  19. Selamat Ulang Tahun Keren anu lucu, geulis, bageur n ngegemesin.
    Sun sayang dari Tante Senny n Teteh Nixi ya.... muachhhhhhhh

    SvarSlet
  20. Happy B'day Karen dearrrrrr....*tonsof hugz & kisses*

    Barakallah ya umurmu sayang...wishing her all d best ya Teh....

    Jgn lupa kirim2 kue ultah-nya ke Jkt juga yaaaa ;P

    SvarSlet

  21. Girly Comments & Graphics

    smoga Karen kelak menjadi anak shaleh dan kebanggaan mama papa ya sayang...

    sun sayang dari Tante Ninie & family

    SvarSlet

  22. glitter-graphics.com

    Happey Besday buat Karen ! Kissie kissie from tante Nine, kk Amel sama kk Andry

    SvarSlet
  23. selamat ulang tahun dede ganteng. :)

    SvarSlet
  24. Met ultah sayang....tante minta cake ulth nya yaaaaaa....


    hehehehehe....kisses....hmuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaah....

    SvarSlet
  25. iya waktu berjalan cepet banget..perasaan baru kemaren deh he..he...makasih Tante Tiena...muachhh

    SvarSlet
  26. Makasih Tante Lina...Amin muachhhhh :-)))

    SvarSlet
  27. iya mamah nya lagi bingung mo bikin apa he..he

    SvarSlet
  28. Amin Makasih banyak mbak ati..iya perasaan baru cerita deh kemaren ini proses ngelahirin lah kok udah 1 taun lagi.....hi..hi..terlalu seneng hidup jadi aja lupa berasa sebentar deh...muachhhhhh

    SvarSlet
  29. Thank you tante Ratna...kiss balik dr Karen berasa ngga ???

    SvarSlet
  30. selamat ulang tahun Karen
    cepat banget ya udah 1 tahun
    semoga jadi anak yang pintar, cantik, sehat, shaleh, dan menjadi kebanggaan orang tua

    SvarSlet
  31. Makasih tante yola.....bisa jadi balad deh kalo ketemu Karen ama Aubree he..he muachhhh dr karen buat tante Yola ama Aubree

    SvarSlet
  32. Makasih Bi'Lina...ih leres pisan lin kamari ngobrol sareng si akang oge kitu naha waktos teh meni berjalan cepet..raraosan mah nembe kamari eh tos sataun deui...muachhhh dr karen..

    SvarSlet
  33. makasih tante patty..muachhhhhhhh

    SvarSlet
  34. iya tante ve ga papa...sekolah nya lumayan beberapa kali musti getokin kepala biar ngga beku he..he teh nendah di masukin ke kelas yg sama dgn org -org yg sama spt dulu (ada yg baru juga ) tingkatan individual nya aja yg berbeda kebayangkan musti ngejar 1 taun ketinggalan..ngga tau nih si koordinator bilang pas udah ngobrol kiri-kanan teh nendah di anggap mampu sejajar ama mereka walo ngga sekolah 1 taun (halah rada GR di bilang gitu he..he ) cuma ya itu dia musti bukan jalan kaki lagi ve..tp lari...bulan juni udah musti ujian sementara temen yg laen ngga ...disini ngga ada yg mogok ve normal..sydjurd sih adem ayem kemaren baca di koran katanya kira-kira 140,000 anak musti tinggal di rumah minggu depan gara-gara mogok itu..ampun yah...tp ada asikk nya juga kan ve..pasti Aisyah seneng banget ya mama nya di rumah jagain he..he

    SvarSlet
  35. Hallo Tante anna yg cantik..makasih :-)

    SvarSlet
  36. Amin..makasih tante Dina...muachhhh dr Karen

    SvarSlet
  37. Makasih Tante Yeni...Amin...baru hamil..ngelahirin eh udah ultah lagi 1 taun..bentar lg 2 taun..he..he muachhhh dr Karen

    SvarSlet
  38. Makasih Tante Dee...Amin doa nya Muachhhhh buat tante Dee dari Karen

    SvarSlet
  39. Amin Ya robbal alamin..makasih Tante Heni...sun sayang juga dr karen..muachhhhhhhhhhhhh

    SvarSlet
  40. Amin..makasih tante senny ama teh nixi...sun sayang juga dr karen..muachhhhhhhh

    SvarSlet
  41. makasih tante yasmin...amin ya robbal alamin..tante yasmin dateng ke rumah ya..pintu terbuka loh buat tante yasmin he..he muachhhhhhhh

    SvarSlet
  42. Hallo Tante Ninie..makasih banyak ya...Amin karen senneg liat kartu nya ada yg lagi dancing he..he salam sayang buat kakak semua di sana ya...

    SvarSlet
  43. Tante Nine..Kk amel ,Kk Andry makasih banyak ya....kiss juga dr Karen..kartu nya lucu

    SvarSlet
  44. Tante , karen ngga ganteng loh..tp cantik hi..hi..cuma emang ngga ada rambut nya jd aja kayak ganteng he..he..

    SvarSlet
  45. Makasih Tante yusy...loh katanya tante yusy mo bikinin cake ultah..he..he mamah bilang tante yusy jago bikin cake..he..he muachhhhhhhh

    SvarSlet
  46. Hallo Tante Cessy..makasih banyak ucapan nya:.amin ya robbal alamin..karen mo minta bikinin kue ah kayak yg tante kirim ini he..he..sun juga ya buat mbak yasmin dan mas Raihan dr karen

    SvarSlet
  47. wah bener2 gak terasa nya Teh..Met ultah ya ade Karen..ikut mengamini doa2 mamanya aja..amien !!!

    SvarSlet
  48. Makasih tante lusy...muachhhhhhhhhhhh...iya nih waktucepet banget berlalu

    SvarSlet
  49. Selamat ulang tahun sayang Karen...peluk erat dan cium banyak dr Tante di Dhaka Bangladesh. Muahhhhhhhhhhhhhhhhh

    SvarSlet
  50. Selamat Ultah Karen semoga panjang umur & tambah pinter...


    glitter-graphics.com

    XXX 'nte Fee

    SvarSlet
  51. Makasih tante emil...muachhhhhhh Kiss and hug dr karen...:-)

    SvarSlet
  52. Amin..makasih tante Fee...gambar nya lucu..karen minta di bikinin kace nya deh kayak nya..abis ngeliatin terus ke kace ha..ha muachhh

    SvarSlet
  53. Amiiinnn..... mudah2an doanya terkabul. Ikut mendoakan dari jauh.
    Selamat Ulang Tahun ya sayank.... salam manis dari kami sekeluarga. Cup..cup...

    SvarSlet
  54. Tante julia..makasih ya muachhh
    jd pengen cepet -cepet liat karen bawa cake spt ini deh..ha..ha.. sun sayang dr Karen

    SvarSlet
  55. It's your birthday...Happy birthday!Hope all the best to u...Happy birthday!



    glitter-graphics.com

    SvarSlet
  56. Karen sayang... selamat milad ya !!! cageur bageur pinter, selalu disayang n di Jaga Allah Subhanahu Wata'alla... Aamiin Allahumma Aamiin.... *cium sayang buat Karen*

    Ngiring bingah t'Nendah... teu karaosnya barudak teh enggal pisan ageungna !!! *keukeup deudeuh*

    SvarSlet
  57. Met ultah karen......
    tante ikut ngaminin doa mummy ya darling.....:))

    SvarSlet
  58. Mange tak søster du er så søde søster....:-)

    SvarSlet
  59. makasih Bi*na peluk-peluk juga dr karen..

    muhun teh'na asa nembe kamari ayeuna tos ageung deui

    SvarSlet
  60. Amin makasih tante Temmy..Muachhhh dr karen

    SvarSlet
  61. det er i orden...jeg håber du kan godt lide min gaveeee!<3

    SvarSlet
  62. nendah...duhh..liat picnya Karen ma Diva....lucccu banget..gems deh..kayak boneka gitu ya...

    SvarSlet
  63. Neng Karen anu geulis...Met Ultah bageur ...didua'keun sing panjang umur ....banyak rezeki ...oge mugia aya dina Lindunganana Slalu,amin

    muaccchhhhhhhhhhhhh.............

    SvarSlet
  64. boneka iduh ya tante ati..he..he kiss kiss buat tante ati

    SvarSlet
  65. Amin ya robbal almin makasih tante leni..kiss dr karen..muachhhhh

    SvarSlet
  66. lama ndak ngutek2 kompi......dan klo pegang cuman sebentar. ketinggalan lama nich. met ultah karen cantik...... best wishes! Sorry karen cantik telatttttttttttttt dan lama lagi :-(

    SvarSlet
  67. Makasih Mbak kasi .....ngga pernah ada kata telat buat doa dan kata -katanya..sun sayang buat Ben...

    SvarSlet